Sabtu, 17 Desember 2011

Gara-gara Pelor (Nempel Molor )

Ceritanya gini, semalam saya mungkin karena capek banget jadinya yaaaah gitu, rebahan di tempat tidur aja...sambil baca buku...tau-tau pas bangun jam 9 malem...gileeee...
terus saya bangun tanpa perasaan yang salah, hehe *namanya juga ketiduran ga sengaja men, yaudah langsung nge-jamak sholat deh... tanpa ada perasaan hal yang harus saya lakukan lagi, dengan santainya saya mencoba untuk TIDUR LAGI. yaudah keesokan harinya, pas saya nonton Indonesia Mengajar, saya keingatan BELOM NGUMPULIN ESSAY matilah.....mana kemaren adalah hari terakhir...ya Allah...masa udah bela-belain dateng lokakarya, psikotes ampe interview segala...masa alamat ga keterima jadi duta pendidikan gara-gara ga ngumpulin essay T_T

alhasil, dengan keburu-buru saya ngerjain tuh essay yang dikit lagi rampung... alhamdulillah kelar :')... tiba saatnya untuk mengirim trerettttttt....INTERNETNYA LEMOT *jedotin pala.... astaghfirullah cha, banyak dosa kali ya...akhirnya setelah mencoba beberapa kali dan mencoba bersabar...akhirnya bisa :)...semoga engga di diskulifikasi *ceileh gara-gara telat ngumpulin essay.

By the way, essay yang jadi masalah utama dalam cerita ini adalah untuk persyaratan jadi duta pendidikan Community Development UNJ. macam indonesia mengajar, tapi sebatas komunitas di pedongkelan aja..


yang penting niat tulus bener2 pengen jadi duta pendidikan yang baik aja untu mereka...okelah thats all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar