Minggu, 18 Desember 2011

Rindu Kebersamaan

Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah
Selamat jalan teman
Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini


Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga

Seindah hati kita, walau kita kan terpisah

#Lirik nasyid Sebiru Hari Ini by EdCoustic



Barusan iseng-iseng nonton slideshow yang dibikin Muhammad Ali Husein....alhasil dampaknya bagi saya adalah... KANGEN BANGET sama saudara-saudari saya di keluarga Rohis SMA 31, ga nyangka banget, udah kurang lebih 8 bulan kita jarang ketemu lagi, biasanya pas jaman-jaman masih jadi pengurus Rohis, pasti ada aja yang dilakuin bareng, entah itu syuro akbar, sholat bareng, ngaji bareng, sampe kekantin bareng (bareng akhwatnya ),  nguras bak wudhu bareng-bareng akhwatnya, nganter laundrian mukena rame-rame (jalan kaki pula), belajar bareng, masak bareng,bu now????

yah, harus diterima kenytaan, bahwa sekarang kita ga bisa bareng-bareng lagi...tapi yang saya harapkan, kita bisa tetap saling mencintai karena Allah, tetap saling mendoakan untuk kebaikan saudara kita, tetap saling support untuk kemajuan saudara kita....subhanallah,alangkah indahnya hidupbisa ini bila kita tetap menjaga persaudaraan kita, hingga maut yang memisahkan.

alhamdulillah, so far so good...kita masih tetap rajin ngabarin satu sama lain, walaupun mungkin mereka ga tau, betapa memuncaknya rasa ingin bertemu mereka, bersama-sama berbuat kebaikan lagi.

Semoga persaudaraan kita akan tetap terjalin.


ya Allah, 
kuatkanlah ikatan persaudaraan kami
kekalkanlah cintanya
tunjukilah dengan cahaya-Mu yang tiada pernah padam
Ya Rabbi, bimbinglah kami...amiiiin

hopelly will see you someday guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar